Kediri-Hari ini (01/08) adalah hari yang telah dinanti oleh para peserta KoMu School Contest (KSC) IV. Terasa hari ini adalah hari paling meriah dari ketiga hari final party. Nanti malam adalah puncak dari final party KSC IV, dimana akan diumumkan seluruh jawara. Mulai dari poster, mading, news presenter, band contest dan accoustic contest. Untuk flexi school journalist blog contest akan diumumkan secara terpisah.

Ratusan pengunjung akan memadati hall IKCC karena siang ini akan dihelat final school band contest. 10 band peserta akan tampil maksimal siang ini. School band contest merupakan even terfavorite dari beberapa even yang dihelat di KSC IV ini. Terbukti banyak orang yang menunggu dihelatnya even ini di hall IKCC.

Sebelum event band dihelat, pengunjung dihibur oleh pertunjukan sulap. Pertunjukan ini sangat mnengangkan, pnonton sempat was-was melihat adegan sulap yang dilakukan oleh mas Catur. Dia menusuk balon yang dibawa oleh seorang siswi dai smpn 1 Tanjunganom dengan mata tertutup. Bukan seorang master kalo dia tidak bisa menyalasaikan sulap ini dengan gemilang. Dia berhasil memukau pengunjung dengan pertunjukabn tusuk balon yang dilakukannya. Dia mengaku sempat ragu dalam melakukan aksi ini. “Telepati saya tadi sempat terputus tapi saya temukan lagi.”terangnya kalem saat diwawancari tadi.

Akan juga penampilan bintang tamu dari Nakamita Band yang akan menghibur para pengunjung Flexi KoMu School Contest IV. Stay on KSC IV....!?