Tanjunganom-Pembukaan Final Party KSC 4 semakin mendekati hari. Besok, Rabu (28/7) para peserta sudah mempersiapkan diri di area Insumo Kediri Convention Center (IKCC), terutama untuk para peserta Perang Mading. Mulai besok para peserta bisa menempatkan mading mereka pada stan yang telah ditentukan sebelumnya. Kemaren (26/7) telah diadakan Technical Meeting (techmeet) para finalis Honda Perang Mading KSC 4 di Hall Cenderawasih, Insumo Pallace Hotel Kediri dengan dihadiri para siswa dan guru pendamping masing-masing sekolah. Techmeet ini sekaligus untuk mengundi stan mading 3D. Sedangkan waktu untuk loading mading di IKCC dilakukan Rabu, 28 Juli 2010 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 .
Selama Final Party yang berlangsung dari pukul 09.00-21.00 harus ada kru mading yang berjaga di stan. Khusus untuk pembukaan, seluruh kru harus hadir lengkap dengan kostum sesuai dengan tema, karena akan ada predikat kostum terbaik.
Selain kru mading, peserta Flexi Journalist Blog dan Flexi Photograph Contest, mulai besok sudah siap beraksi meliput sesi loading mading. Rabu sore juga akan diadakan techmeet Honda School Band Contest di IKCC tentang tata tertib final. Peserta School X-pression Poster Contest juga harus bersiap, karena mereka akan bertanding setelah acara pembukaan usai.