TELKOM VOUCHER adalah produk kartu prabayar yang dapat digunakan untuk melakukan pengisian pulsa telkom Flexi, membeli paket Yes TV, mengakses TelkomHotspot maupun untuk top up account Speedy Prepaid dan akan dikembangkan untuk seluruh produk layanan Telkom Group.
Dengan semakin berkembangnya teknologi dan layanan telekomunikasi khususnya wireless, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (TELKOM) terus menerus berupaya dalam mengembangkan layanannyadan senantiasa mengeluarkan produk-produk yang inovatif yang berbasis pelanggan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan loyalitasnya.
TELKOM VOUCHER dapat dikategorikan sebagai enhanced product dari layanan Voucher prepaid Telkom Flexi yang ada saat ini. Layanan ini mengoptimalisasikan kemampuan infrastruktur yang ada dengan penambahan beberapa application programming interface.
Nominal voucher yang diterbitkan mulai dari Rp 5.000-, Rp 10.000-, Rp 25.000-, Rp 50.000-, Rp 100.000-, dan Rp 150.000-,. Namun yang tersedia saat ini paket Rp 10.000-, Rp 25.000-, Rp 50.000.
TELKOM VOUCHER merupakan pengembangan layanan kartu prepaid, dimana pelanggan dapat menggunakan kartu tersebut untuk melakukan top-up atau melakukan pembayaran produk-produk dalam katagori pra-bayar dari TelkomGroup (YesTV, Flexi, Speedy Prepaid dan Hotspot). So, tunggu apalagi nikmati kemudahan isi ulang untuk produk favorite mu dari Telkom.