FlexiNet Unlimited adalah layanan akses data Flexi bagi pelanggan Flexi prabayar (Trendy) dan pelanggan Flexi pascabayar (Classy) melalui jaringan Telkom Flexi dengan penawaran tarif khusus berlangganan PDN baik secara harian, mingguan dan bulanan dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu. FlexiNet Unlimited bisa diakses oleh pelanggan FlexiClassy (Postpaid) maupun Trendy (Prepaid) di seluruh cakupan wilayah layanan TELKOM Flexi.
Pelanggan dapat memperoleh layanan akses data unlimited dengan harga terjangkau. Syarat dan Ketentuan untuk nomor Classy memiliki account Telkom Flexi yang aktif dan tidak memiliki tunggakan pembayaran.
Minimal saldo bagi Pelanggan Trendy untuk dapat mengakses FlexiNet Unlimited adalah Rp 2.000,-.
Untuk dapat menggunakan Program FlexiNet Unlimited ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi via SMS ke Short Code 2255. Pelanggan dapat melakukan registrasi sesuai dengan paket yang dipilih (harian, mingguan dan bulanan). Setiap melakukan registrasi, pelanggan akan memperoleh username dan password unik, sesaat setelah berhasil register (ditandai dengan notifikasi keberhasilan).
Setelah pelanggan melakukan proses STOP dan memperoleh notifikasi keberhasilan berhenti berlangganan dari salah satu paket, pada saat itu juga pelanggan langsung dapat melakukan registrasi untuk berganti paket yang lain.
Khusus bagi pelanggan yang melakukan STOP sebelum masa berlaku Paket habis (tidak ingin memperpanjang), akan mendapatkan jeda waktu untuk akses internet maksimal 1 jam dari saat pelanggan melakukan STOP sampai dengan benar-benar STOP di sistem. Setelah sukses melakukan registrasi via SMS, pelanggan akan mendapatkan username dan password unik untuk dapat memulai koneksi melalui FlexiNet Unlimited. Cara Login & Dial Up Number adalah dengan menggunakan username dan password sesuai dengan SMS balasan yang diterima pelanggan pada saat registrasi.